Selamat datang di blog titosw30.blogspot.com, semoga anda mendapat manfaat dan dapat belajar dari blog ini. saya harap anda mencantumkan nama atau link blog ini, jika ingin men-copy paste post dari blog ini dan jangan lupa like post blog ini. Enjoy it.....

26 Mei 2012

Cara Melewati Adfly dengan mudah

Mungkin teman-teman yang maniak download, merasa jengkel setiap kali hendak mendownload sesuatu maka link mengarah ke adf.ly yang mengharuskan kita menunggu sekitar 5 detik sebelum kemudian menskip iklan tersebut dan menuju link download yang sebenarnya. Memang tidak bisa disalahkan juga bagi para uploader yang memakai jasa adf.ly untuk mendapatkan recehan, hitung-hitung sebagai donasi terhadap jasa dan kerjanya mengupload file tersebut. Tapi bagi sobat yang merasa jenuh dengan yang namanya adf.ly, saya punya trik bagaimana kita tidak perlu menunggu waktu jeda 5 detik tersebut. Mau tau caranya? saya akan SHARE buat teman-teman semua ini


1.Kalo Pake Google Chrome atau Mozilla Firefox
   Caranya mudah sekali. Cuma perlu menginstal script "iHatePaidLinks (IHPL, Anti Adfly v2)" pada       browser kesayangan sobat (mozilla atau chrome).Untuk pengguna browser Mozilla, pertama sobat harus menginstal addon "GreaseMonkey" terlebih dahulu. Silahkan menuju dan installah greasemonkey kemudian restart mozilla. Selanjutnya klik untuk menginstal script dan klik tombol instal. Selesai deh.

Untuk pengguna browser Chrome, sobat hanya perlu menuju ke dan tekan tombol instal. Selesai deh.

Jika telah terinstal, silahkan sobat mencoba mendownload dari link adf.ly


2. MediaFire
Setelah beberapa waktu yang lalu banyak pengguna MediaFire yang mengeluhkan kalo file mereka dihapus semua secara sepihak, kali ini MediaFire membuat sensasi lagi ni.

Semua link download MediaFire yang di konversi memakai adf.ly tidak bisa dibuka, kondisinya jika kita mengklik tulisan Skip Ad yang biasanya langsung masuk ke halaman download file yang kita inginkan, namun kini kita malah diarahkan ke halaman awal dari MediaFire.
Sampai sekarang saya masih belum tau apakah ini hanya sekedar Error dari MediaFire atau hal ini memang kebijakan baru dari MediaFire ?
Lalu bagaimana Solusinya ?
Awalnya saya terpikir untuk berpindah hosting, namun itu pasti hal yang sangat melelahkan karena harus mengupload ulang satu persatu filenya, dan mengupadate semua link pada posting saya, hehe
Nahh, setelah googling sana-sini akhirnya dapat juga, dan saya telah mencobanya sendiri, dan berhasil 100%.

Begini gan solusinya mudah banget kok :
  1. Seperti biasa, tunggu sekitar 5 detik dahulu hingga tulisan "SKIP AD" yang di kanan atas muncul
  2. Setelah itu jangan anda klik "SKIP AD"nya, namun anda Drag ke Address Bar
    Liat ScreenShot dibawah ini :


NB : Perlu teman-teman tahu juga kalo cara buat Mediafire tadi juga mempan untuk link Ziddu

***SELAMAT MENCOBA***

Related Posts :



Maaf jika terdapt link yang rusak atau file hilang===Tolong bagi anda para pengunjung untuk berkomentar secara sopan dan tidak menggunakan kata-kata anarkis ataupun sara===Semoga apa yang disampaikan dalam blog ini bisa bermaanfaat, TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG===Jangan ragu-ragu untuk mampir kembali ke blog ini, karena blog ini ONLY FOR YOU====salam saya, Tito (admin for this blog)