Selamat datang di blog titosw30.blogspot.com, semoga anda mendapat manfaat dan dapat belajar dari blog ini. saya harap anda mencantumkan nama atau link blog ini, jika ingin men-copy paste post dari blog ini dan jangan lupa like post blog ini. Enjoy it.....

15 Sep 2012

Fakta di balik WWE/Smackdown

Masih bingung WWE/Smackdown itu beneran/boongan? masuk biar jelas
"pertama2 saya mau bilang saya udah tahu gan WWE itu Scenario tapi saya hanya ingin memberi tahu kepada yg msh menganggap WWE itu asli saya bukannya baru tahu"

saya bikin ini trit untuk orang2 yg masih awam tentang Pro Wrestling/WWE atau yg lebih dikenal diindonesia sebagai Smackdown(tulisannya gak pake spasi bukan Smack Down)

ok penjelasannya WWE/Smackdown itu ane lebih suka nyebutnya sebagai sudah Terencana atau ada scenarionya
apa yg sudah direncanakan ? contohnya :
1,siapa yg menang dan kalah
2.alur cerita antar Superstar
3.dialog atau percakapan para Superstar
4.gerakan2 diatas ring
5.pukulan-pukulan itu hanya pura2 dilihat juga udah keliatan
6.bantingan-bantingan udah ada triknya dan harus dipelajari terlebih dahulu
7.untuk darah yang sering keluar biasanya Wrestlernya sendiri yang merobek dahinya dengan silet tersembunyi atau kadang ada juga yg pake darah palsu
8.bantingan-bantingan sama gerakan-gerakan yang lompat dari tempat tinggi itu real tapi sudah Direncanakan
9.para pemegang sabuk juara (Championship) juga sudah diatur siapa yang mendapatkannya
10.bila dipukul dengan alat-alat yang keras itu sudah direncanakan dan ada triknya
11.dari namanya WWF sampaai WWE juga udah pake scenario jadi pergantian nama itu gak ngaruh,kenapa ganti nama jadi WWE ??
alasannya bukan karena ganti jadi hiburan tapi karena kata WWF itu udah di patenkan sama organisasi pencinta binatang itu lho yang gambarnya panda
12.Eddie Guererro itu mati di kamar hotelnya karena gagal jantung bukan di ring


itu semua dah diatur jadi mereka belum tentu beneran musuhan/temenan itu semua hanya akting aja
tapi ada juga kejadian nyata yang dijadikan storyline/cerita untuk ditayangkan seperti konflik Matt Hardy dan Edge dimana Edge merebut pacar Matt yaitu Lita,itu bener2 kejadian aslinya

oiya para Superstar itu klo tampil di TV itu dia memainkan seorang karakter/Gimmick jadi apa yg kita lihat di TV Belum tentu kepribadian dia yang asli contoh Undertaker dia di WWE berperan sebagai Deadman,tapi di kehidupan nyata dia itu orang biasa bukan mayat hidup
anda msh percaya klo Undertaker itu benar2 sudah mati ?
itu karena dia memainkan karakter,contoh lagi Robert Pattinson bermain di Twilight Saga sebagai Edward Cullen apa dia itu bener2 Vampir ? enggak kan ? karena dia hanya memainkan sebuah karakter.....
tapi tetap saja meski semua sudah terencana cedera atau kecelakaan tetap tidak bisa terhindarkan,di Film juga sering ada kecelakaan kan ?

waduh klo gitu Smackdown itu boongan dong? kyk termehek-mehek ngapain ditonton klo gitu ?
Film-Film yang di bioskop juga boongan ngapain msh pada ngantri buat beli karcis untuk nonton? Harry Potter, emg ada sekolah penyihir? klo dukun sih iya ada

Jadi intinya WWE/Smackdown itu udah terencana dan ada scenarionya,itu bukan hal nyata yg bener2 terjadi,itu hanya storyline saja,dan jangan pernah menyamakan Wrestler dengan aktor karena Wrestler klo salah dia tidak bisa diulang seperti film dan tidak menggunakan pemeran pengganti Wrestler bisa jadi Aktor tapi Aktor gak bisa jadi Wrestler.





Related Posts :



Maaf jika terdapt link yang rusak atau file hilang===Tolong bagi anda para pengunjung untuk berkomentar secara sopan dan tidak menggunakan kata-kata anarkis ataupun sara===Semoga apa yang disampaikan dalam blog ini bisa bermaanfaat, TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG===Jangan ragu-ragu untuk mampir kembali ke blog ini, karena blog ini ONLY FOR YOU====salam saya, Tito (admin for this blog)