19 Des 2012

Tips Jebol Pembatas Waktu Wifi dengan menggunakan TMAC

Banyak kejadian menjengkelkan akhir-akhir ini, Kejadian yang paling sering dan paling menjengkelkan adalah ketika kita sedang berinternet ria dengan jaringan Wifi, tiba-tiba koneksi terputus. Hal itu sebenarnya tidak semata-mata karena koneksi terputus, tetapi karena koneksinya memang diputus oleh server karena waktu sudah habis. oughh... itu sangat menjengkelkan, padahal tempat yang digunakan telah bertuliskan FREE HOSPOT AREA, tetapi kenapa dibatasi waktu.
Hal ini biasanya ditandai dengan munculnya pesan, contohnya: “MAAF WAKTU BERINTERNET ANDA TELAH ABIS, SILAHKAN KEMBALI BESOK”, setannnnnnnn!!!!! Menjengkelkan bukan. proses pembatasan waktu bisa dibatasi dari access point yang ada di kafe tersebut, dan biasanya pembatasan tersebut menggunakan MAC address, kenapa MAC Address???Kok gak IP Address??umh…kalo IP address bisa diganti sendiri kan lewat komputer, tapi kalau MAC, mungkin bisa di linux, tapi kalo di windows??? ya download program buat ngerubah MAC di:
- kemudian install dan jalankan, maka akan muncul seperti gambar berikut:

- kemudian klik tombolnya CHANGE MAC untuk mengganti mac address, lalu klik RANDOM MAC ADDRESS, seperti yang ditunjukkan gambar
- nah…ntar mac addressnya bakal dirandom sesuai dengan metode yang benar dari programnya, lalu klik CHANGE NOW!, langsung deh IP address anda berubah.
- tunggu beberapa saat agar kompie merefresh perubahan ini kemudian buka lagi situs yang ingin dikunjungi, BANG BANG BANG!!!… dapet access 2 jam gratis lagi euy …
- bisa dilihat tombol CLICK HERE itu jika ditekan kita mendapat free access, okay … mungkin sekian… dulu darri sayah …